Ini Penyebab Suami di TNS Aniaya Istri Hingga Meninggal, Bekas Operasi Sesarnya Ditendang

  • Bagikan
ambon
ILUSTRASI

MASOHI, AMEKS.FAJAR.CO.ID. - Pengaruh Minuman Keras (Miras) jenis sopi, menjadi penyebab Pedriance Namserna (27) aniaya HT (21) istrinya sendiri, hingga meninggal dunia.

Kejadian memilukan ini terjadi di Desa Waru, Kecamatan Teon Nila Serua (TNS) , Kabupaten Maluku Tengah, Minggu (17/12/2023) malam.

Awalnya HT yang merupakan istri pelaku menegur Pedriance yang pada saat itu sedang mengkonsumsi miras bersama rekan-rekannya. Tak terima ditegur, Pedriance balik melayangkan lima kali pukulan di bagian kepala istrinya.

Setelah itu, Pedriance kembali menendang istrinya di bagian perut. Dan HT yang tidak berdaya hanya bisa menerima. Padahal korban baru saja selesai melakukan operasi sesar di Rumah Sakit Daerah (RSUD) Masohi, bulan lalu.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, Polisi Sektor (Polsek) TNS kemudian bergerak untuk mengamankan pelaku. Saat polisi mendatangi, ternyata pelaku sedang asyik mengkonsumsi minuman keras lokal jenis sopi.

Kapolsek TNS AKP Ruston membenarkan bahwa saat di boyong oleh personel Polsek, tersangka masih dalam kondisi mabuk minuman haram tersebut.

"Lima kali pukulan dan tendangan pada bekas operasi sesar sehingga korban meninggal dunia," jelasnya.

Saat mengetahui kondisi HT yang kritis, warga setempat melarikan korban ke Puskesmas Layani, namun nyawanya tidak tertolong. Kini pelaku mendekam di Rutan Polres Maluku Tengah. (djen wasolo)

Pasalnya saat mengetahui kondisi HT yang kritis, warga setempat melarikan korban ke Puskesmas Layani, namun nyawanya tidak tertolong. Kini pelaku mendekam di Rutan Polres Maluku Tengah. (djen wasolo)

  • Bagikan