Sesumbar Kalahkan Bodewin dan Ririmasse, Wenno: Saya Tahu Lawan Saya

  • Bagikan
Walikota Ambon
Yantje Wenno (batik) saat konfrensi pers di DPD Gerindra Kota Ambon.

AMBON, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Bodewin Wattimena dan Agus Ririmasse bukan lawan berat bagi Yantje Wenno. Wenno yakin, akan mengalahkan dua pejabat penting di Pemerintah Kota Ambon ini dalam Pemilihan Walikota-Wakil Walikota.

Ketegasan tersebut disampaikan saat memberikan keterangan pers kepada awak media usai mengembalikan formulir sekaligus mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Wali Kota Ambon, di DPD Gerindra Kota Ambon, di Kelurahan Waihaong, Kecamatan Nusaniwe, Selasa (7/5/2024).

Sebagai Bakal kandidat, dia akan mengikuti seluruh proses dan mekanisme tahapan yang dilakukan oleh partai Gerindra, saya juga sama dengan yang lain. Untuk itu dia sangat berharap bisa mendapat Restu dan dukungan dari partai Gerindra.

"Saya menyampaikan kepada panitia penjaringan dan juga partai Gerindra bahwa, saya paling siap hari ini dan itu bisa dibuktikan bahwa saya tidak lagi calon sebagai anggota DPRD Provinsi Maluku. Padahal peluang itu masih sangat besar. Saya yakin dan optimis bisa kalahkan Bodewin dan Agus Ririmasse ," tegasnya.

Menurut dia, kalau ada yang tertinggal, bisa mengejar ketertinggalan itu dan bisa mengalahkan lawan-lawannya dalam Pilwakot nanti, sebagai seorang politisi tangguh.

" Saya mengenal dan tahu siapa lawan saya, dan saya juga tahu bagaimana cara mengalahkan mereka. Nanti seluruh strategi kan kita uji di saat Pilkada akan datang bahwa strategi kita tuh efektif atau tidak," cetusnya.

Setelah disinggung terkait siapa yang akan mendampinginya, ia pun menjawab dengan santai bahwa, yang akan mendampinginya ada. Tapi saat ini masih menunggu yang terbaik.

" bisa jadi juga yang akan jadi Wakil saya nantinya pak Rustam Latupono," ungkapnya sambil tersenyum.

Sebelumnya, mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Maluku Periode 2019-2024 itu mendatangi Kantor DPD Gerindra bersama tim pemenangnya dan juga didampingi Rustam Latupono.

Selain Partai besutan Prabowo Subianto, Wenno juga sambangi sekertariat DPC PPP dan DPD Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Ambon. (jardin papalia)

  • Bagikan