Daftar Di NasDem, Said Yakin Dapat Rekomendasi

  • Bagikan
Gubernur Maluku
Said Latuconsina usai mendaftar di NasDem Maluku. (foto by jardin/ameks)

AMBON, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon, Brigjen Mar Said Latuconsina kembalikan formulir sekaligus mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Gubernur Provinsi Maluku, periode 2024-2029.
SL datangi kantor sekretariat DPW Partai Nasional Demokrasi (Nadem) Maluku sekira pukul 20.18 WIT, di Jalan. Melati, Kelurahan Hunipopu, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, di dampingi tim pemenangnya, Selasa (7/5/2024).

"Hari ini saya hadir di DPW Partai NasDem untuk melakukan pengembalian berkas bakal calon gubernur Maluku periode 2024-2029," ujar Said dalam keterangan persnya kepada awak media.

" Kami menyadari bahwa, tentunya ada berbagai alasan yang melatarbelakangi kami sehingga mendaftar pada DPW Partai Nasdem, karena ini sejalan dengan visi misi yang menjadi harapan kami kedepan sebagai calon gubernur Maluku,” tambah dia.

Menurutnya, jumlah rakyat Maluku saat ini mencapai 1, 8 juta jiwa. Sudah tentu mereka sangat berharap dan menggantungkan harapan besar pada pimpinan terpilih.

" Sebagai Gubernur Maluku nantinya harus mempunyai visi dan misi mengangkat perubahan dalam memanfaatkan sumber daya yang ada," ungkapnya.

Soal sosok pasangannya, kata Said, harus mempunyai visi dan misi yang sama dalam membawa perubahan bagi Provinsi Maluku untuk pembangunan kedepannya.

"Kita juga akan berkordinasi dengan partai - partai pengusung. Nantinya ada beberapa nama yang menjadi referensi, bagi kami kita akan berkordinasi terus bersama Partai agar bisa mendapatkan wakil yang terbaik untuk Provinsi Maluku," jelasnya.

Bakal Calon (Balon) Gubernur Maluku, Said Latuconsina telah mengembalikan formulir pendaftaran di tiga Partai Politik (Parpol) yakni, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Perindo dan Partai NasDem. (jardin papalia)

  • Bagikan