Nyaleg dari Buru-Bursel, Edhy Bawa Aspirasi Kaum Milenial

  • Bagikan
Buru Bursel
Edhy Latuconsina

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Di tengah ramainya bursa calon anggota legislatif di Maluku jelang Pemilu 2024, ada banyak jurnalis yang ikut beradu nasib. Salah satunya, Fadhli Latuconsina.

Fadhli atau yang biasa disapa Edhy ini, masuk dalam daftar Caleg Partai Golkar. Namanya juga ikut di daftar DPD Golkar ke KPUD Maluku Pada Minggu 14 Mei 2023.

Politisi muda fungsionaris DPD Golkar Maluku ini, akan bertarung di daerah pemilihan Buru-Buru Selatan untuk kursi DPRD Maluku. Kata Edhy, dia bakal menyuarakan aspirasi kalangan milenial.

Wakil Ketua Media dan Penggalangan Opini (MPO) di Partai Golkar Provinsi Maluku, memutuskan untuk bertarung pada Pemilu 2024 nanti, sebagai bagian upaya untuk terlibat secara langsung dalam memperjuangkan nasib rakyat dan membangun masyarakat di wilayah pemilihannya.

“dari jauh jauh hari, saya sudah siap mencalonkan diri dan ingin mengabdikan diri untuk menyuarakan hak rakyat, serta sebagai jembatan menyuarakan aspirasi kalangan milenial dari Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Mohon doa dan dukungannya," kata Edhy dalam keterangan tertulisnya.

Edhy mengungkapkan, kepentingan masyarakat merupakan hal yang prioritas, dan keterlibatan pemuda adalah hal yang penting agar mampu membuat perubahan-perubahan yang baik di masa yang akan datang.

‘'Insya Allah dengan maju sebagai Bacaleg untuk Dapil II Buru dan Buru Selatan, yang menjadi dua daerah penayngga di Maluku, menjadi momentum buat saya berbuat dengan amanah, santun, kreatif juga inovatif. Khusus kalangan Milenial di kedua kabupaten itu,'' Pungkas Edhy.(ERM)

  • Bagikan