Ratusan Pegawai BRI Diperiksa Tim Medis Siloam

  • Bagikan
pegawai BRI Ambon
Pegawai BRI Branch Ambon, menjalani pemeriksaan kesehatan oleh tim medis RS Siloam. (Foto: BRI Ambon)

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID - sebanyak 130 pekerja BRI Branch Office Ambon melakukan pemeriksaan kesehatan. Pemeriksaan ini dilakukan guna menunjang aktivitas seluruh pegawai dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.

Kegiatan ini berlangsung di Kantor Cabang BRI Ambon minggu lalu. Pemeriksaan Kesehatan ini bekerjasama dengan Rumah Sakit Siloam Ambon yang merupakan mitra BRI .

“Kegiatan ini sebagai upaya memberikan suplemen atau semangat bagi semua pekerja BRI, yang tentunya akan berimplikasi pada semangat kerja teman teman semua dalam pelayanan kepada nasabah BRI Ambon dan masyarakat umum tentunya,” kata Eko Setiyanto, Branch Office Manejer BRI Ambon.

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan meliputi cek darah, kolesterol, asam urat, dan beberapa pemeriksaan kesehatan lainnya. Menurut Mazni, salah satu pekerja BRI Ambon mazni, kegiatan ini sangat diapresiasi oleh segenap pekerja BRI Ambon.

“Terima kasih kepada tim RS Siloam yang sudah melalukan pemeriksaan kesehatan ini. Dan tentunya kami bisa tahu sedini mungkin gejala atau penyakit apa yang diderita tanpa harus ke RS Siloam,” kata dia.

Senada dengan Mazni, Rudi Risahondua, salah satu driver BRI Ambon mengatakan, pemeriksaan ini sangat bermanfaat, karena bukan ditujukan hanya kepada pegawai BRI, tapi juga kepada semua anak perusahaan.

“Seperti kami. Salut untuk Pak pimpinan cabang yang telah melakukan kegiatan semacam ini,” ungkap Rudi.

Sebelum menutup kegiatan tersebut, Eko Setiyanto memberikan apresiasi yang luar biasa bagi RS Siloam. Dia berharap, tenaga medis Siloam, akan kembali lagi sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

“ Ini merupakan kegiatan positif, dan kedepan akan kami adakan juga donor darah bagi seluruh pekerja BRI dalam kurun waktu tertentu minimal 3 bulan sekali. Tentunya bekerjasama dengan PMI Ambon. Darah hasil donor, akan berguna bagi warga Ambon yang membutuhkan,” tandas Eko.(YAN)

  • Bagikan