Toyota Hadirkan Program September Raih Untung

  • Bagikan

AMBON, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Pada bulan September, Hasjrat Toyota kembali menghadirkan program yang bertajuk SERU September Raih Untung. Program tersebut akan berlangsung selama bulan September 2023.

“Di bulan September ini kami kembali memberikan kesempatan kepada seluruh sobat Hasjrat untuk mendapatkan mobil impian mereka dengan uang muka rendah serta angsuran ringan,” ungkap Hulman Sitorus selaku Marketing Division Head Hasjrat Toyota.

Dikatakan, sobat Hasjrat dapat memiliki Toyota All New Agya dengan uang muka hanya Rp 15 juta dan All New Avanza dengan uang muka Rp 17 juta.

Berbagai keuntungan lainnya juga sudah disediakan, seperti berbagai promo dan hadiah SERU. Diantaranya gratis GR merchandise, gratis biaya asuransi 1 tahun TLO untuk pembelian tunai, gratis biaya asuransi 2 tahun all risk untuk pembelian kredit, gratis biaya jasa dan suku cadang sampai dengan 3 tahun atau 60.000 kilometer.

“Sobat Hasjrat yang melakukan pembelian di Bulan September ini juga meraih keuntungan dengan mendapatkan kesempatan memenangkan grand prize 10 paket wisata ke Jepang dalam rangkaian program îGebyar Undian Berhadiah yang berlangsung mulai dari Bulan Juli hingga September 2023,” ungkapnya.

Sitorus menandaskan, Hasjrat Toyota sebagai founder dealer Toyota di wilayah Indonesia Timur berkomitmen untuk memberikan kualitas terbaik bukan hanya dalam pelayanan dalam penjualan mobil baru, namun juga dalam layanan purna jual seperti perawatan kendaraan serta pelayanan dalam melakukan tukar tambah mobil dengan Toyota baru.

“Hal tesebut merupakan bentuk nyata yang dapat kami berikan dalam menjalankan slogan perusahaan kami yaitu #SelaluMembantu. Kami juga fokus untuk menjaga kualitas layanan, yang juga diharapkan menjadi bagian dari edukasi kepada sobat Hasjrat akan pentingnya perawatan berkala kendaraan,” tandasnya.

Hulman Sitorus juga mengimbau kepada seluruh sobat Hasjrat untuk melakukan servis berkala dengan rutin sesuai rekomendasi kami yaitu setiap 6 bulan. “Karena servis berkala penting dilakukan agar
performa kendaraan dapat terjaga,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, lanjut dia, sobat Hasjrat juga bisa melakukan tukar tambah unit kendaraan lama dengan unit Toyota baru secara praktis, cepat dan aman.

“Kami juga memberikan jaminan harga terbaik untuk unit kendaraan lama sobat Hasjrat saat melakukan tukar tambah melalui Hasjrat Toyota,” pungkasnya.(***/KIE)

  • Bagikan