Ketum PAN Puji Fokus Kebijakan Prabowo

  • Bagikan

Jakarta, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan alias Zulhas setuju terhadap fokus kebijakan yang disampaikan Prabowo Subianto untuk mewujudkan Indonesia Emas.

Hal ini disampaikan Zulhas, saat hadiri pertemuan koalisi Prabowo. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memaparkan sejumlah fokus kebijakan di hadapan para ketua umum partai politik pada pertemuan Koalisi Indonesia Maju di DPP Golkar, Jakarta, Kamis (14/9) malam.

"Tadi Pak Prabowo memaparkan 12 fokus kebijakan. Saya bilang, saya setuju banget, Pak," ucap Zulhas.

Ia pun menyetujui seluruh poin dalam fokus kebijakan dari Prabowo untuk Indonesia Emas tersebut, karena menurutnya hal itu untuk masa depan bangsa.

"Jadi, saya langsung setuju. Untuk masa depan bersama kita, setuju saya," kata Zulhas.

Zulhas menilai, fokus kebijakan Prabowo tersebut merupakan dasar kokoh untuk menjadi negara maju. Ia berharap dalam lima tahun ke depan di bawah kepemimpinan Prabowo, masalah kemiskinan mampu terhentaskan.

"Insha Allah, lima tahun saja kemiskinan habis. Selesai sama Pak Prabowo. Dan 2045 dasar kokoh untuk jadi negara maju, lima tahun Pak Prabowo sudah bisa meletakkan dasarnya," tutur Zulhas.

Beberapa fokus kebijakan Indonesia Emas yang dipaparkan Prabowo di antaranya adalah ketahanan pangan, ketahanan energi, ketahanan air, pengentasan kemiskinan, kesehatan dan farmasi, pendidikan, sains, dan teknologi, pertahanan, industrialisasi, reformasi politik, hukum, dan birokrasi, transformasi keuangan negara.

  • Bagikan