Ini Dia Spesifikasi iPhone 12 Pro yang Wajib Diketahui Sebelum Membeli!

  • Bagikan
Iphone 12 Pro
Sumber foto: Apple.com

Jakarta, AMEKS.FAJAR.CO.ID Setiap kali Apple merilis versi baru dari iPhone, selalu menjadi sorotan bagi industri smartphone dan penggemar produk iPhone. iPhone 12 Pro merupakan salah satu dari seri iPhone 12 yang populer dengan sejumlah fitur serta dukungan spesifikasi yang luar biasa.


Meski dirilis sejak 3 tahun lalu, tipe ini masih diincar penggemarnya. Jika Anda memiliki rencana untuk membelinya, maka Anda membutuhkan informasi lengkap mengenai spesifikasi iPhone 12 Pro. Simak penjelasan di bawah ini.


Spesifikasi iPhone 12 Pro yang Wajib Diketahui Sebelum Membeli


Kehadiran iPhone 12 Pro di tahun 2020 lalu memberi kabar baik bagi penggemarnya juga penggemar fotografi. Pasalnya, varian iPhone 12 ini dilengkapi dengan fitur fotografi jempolan yang mampu menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi.

Tak hanya itu saja, fitur-fitur lain yang didukung teknologi tinggi juga tak kalah menarik. Berikut ini spesifikasi iPhone 12 Pro yang menjadi unggulan ponsel Apple.


Desain yang Menawan


iPhone 12 Pro hadir dengan penggabungan desain modern dan klasik seperti yang digunakan pada varian yang jauh sebelumnya, yaitu iPhone 4 dan 5. Bingkainya terbuat dari baja tahan karat, yang memberikan tampilan yang sangat premium. Bagian depan dan belakang ponsel ini juga dilindungi dengan Gorilla Glass yang kuat.


Layar Super Retina XDR

Ponsel ini dilengkapi dengan tipe layar Super Retina XDR OLED berukuran 6.1 inci dengan bezel tipis, layar jadi tampak lebih luas. Memiliki tingkat resolusi tinggi untuk menampilkan gambar dengan warna-warna yang hidup, kontras yang tajam, dan kecerahan yang sangat baik. Dengan kualitas layer tersebut, iPhone 12 Pro sangat ideal untuk menonton film, bermain game dan melakukan tugas-tugas sehari-hari.


Kamera Triple-Lensa

Salah satu fitur yang paling menarik pada iPhone 12 Pro adalah sistem kamera yang canggih. Ponsel ini dilengkapi dengan tiga lensa kamera 12MP, termasuk lensa utama, lensa ultrawide, dan lensa telefoto.
Sistem kamera ini mendukung berbagai fitur seperti Night Mode dan sensor LiDAR Scanner yang membuat hasil foto dan video tetap tajam, detail yang baik, dan warna yang akurat sekalipun dalam pencahayaan rendah.


Kinerja Unggul

iPhone 12 Pro ditenagai oleh chip A14 Bionic, yang sangat kuat dan efisien. Selain itu, didukung pula oleh sistem operasi Apple iOS 14.1 yang bisa ditingkatkan menjadi iOS 14.4.2.


Pihak Apple mengeluarkan klaim kinerja CPU Hexa Core dan GPU 4 core terbukti mencapai 50% dari smartphone lainnya. Anda bisa menggunakan ponsel ini untuk pekerjaan multitasking harian dan bermain game dengan performa yang optimal.


Baterai Awet


iPhone 12 Pro dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2815 mAh dengan teknologi fast charging 20 watt. Anda bisa mengisi daya sebanyak 50% dalam waktu 30 menit saja. Fitur baru yang hadir pada tipe ini adalah MagSafe, yaitu teknologi pengisian daya nirkabel yang lebih akurat dan cepat.


Memori dan Storage

iPhone 12 Pro dibekali dengan memori RAM sebesar 6GB untuk mendukung kinerja dengan lebih optimal. Tersedia pilihan ruang penyimpanan internal berkapasitas besar, cepat, dan responsif, yaitu 128 GB, 256 GB, dan 512 GB.

Spesifikasi iPhone 12 Pro yang unggul seperti penjelasan di atas menandakan smartphone Apple ini layak jadi pilihan favorit. Anda bisa mendapatkan pengalaman penggunaan kinerja yang mumpuni dengan harga lebih terjangkau dibandingkan dengan tipe-tipe terbaru.


Anda bisa mendapatkan iPhone 12 Pro dengan harga lebih terjangkau di Blibli. Online mall terbesar ini menyediakan produk Apple original ini, termasuk aksesorisnya. Anda juga bisa mendapatkan rekomendasi produk iPhone varian lainnya secara lengkap.


Manfaatkan voucher promo dan diskon yang bisa Anda dapatkan melalui penawaran special setiap hari di Blibli. Anda juga bisa mendapatkan smartphone dengan spesifikasi gahar ini dengan secara kredit. Blibli menyediakan premi kredit beragam yang bisa Anda pilih dan membuat pengalaman belanja online jadi lebih menyenangkan. Gunakan pula promo gratis ongkir agar Anda bisa menghemat dana belanja lebih banyak lagi.


Yuk, segera manfaatkan kesempatan baik tersebut di atas, check out iPhone 12 Pro di Blibli sekarang juga!

  • Bagikan