Pameran Terbesar Kolaborasi Indonesia China Tahun Ini Digelar

  • Bagikan

Jakarta, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Pameran terbesar Indonesia Industrial Machinery and Electronics Brand Show, dan Indonesia International Paper Chain Exhibition 2023 telah siap digelar.

Pameran ini akan menampilkan beragam produk Mesin Industri, Energi Listrik, Komponen Motor & Mobil, Elektronik, Peralatan Rumah Tangga, hingga Mesin dan Peralatan Pembuatan Kertas.

Pameran kolaborasi Indonesia – China ini di harapkan mampu menjadi wadah berkumpulnya para pengusaha – pengusaha asal China serta tempat berasosiasinya para pebisnis.

Semua perubahan ini memberikan dimensi baru bagi pameran, menjadikannya platform yang semakin kaya dan beragam bagi para pengunjung dan pelaku bisnis.

Acara yang diselenggarakan oleh Peraga Expo serta CCCME dan CNCIC ini akan berlangsung dari tanggal 02 hingga 04 November 2023, di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran.

“Tahun ini, produk yang dihadirkan akan lebih beragam seperti mesin industri dan mesin pertanian, peralatan penyimpanan energi listrik dan fotovoltaik, otomotif dan mobil energi baru, komponen sepeda motor, bahan – bahan bangunan perangkat keras, elektronik, peralatan rumah tangga, mesin kertas, bahan kimia kertas, serta komponen dan perlengkapan kertas.” Papar Paul Kingsen, President Director Peraga Expo

Menurut Paul, Indonesia Industrial Machinery and Electronics Brand Show, dan Indonesia International Paper Chain Exhibition 2023 telah dirancang untuk menghadirkan ragam produk yang mengikuti perkembangan terkini serta inovasi terbaru, sesuai dengan tuntutan dan fungsi yang dibutuhkan dalam era saat ini.

Sebagai pameran kelas dunia dalam kategori B2B, menurut Paul, acara ini telah mengukuhkan diri sebagai yang terbesar dan paling profesional pada industry-nya.

“Dengan area pameran yang mencakup hampir 4.000-meter persegi, acara tahun ini akan menghadirkan lebih dari 100 perusahaan international dengan target pengunjung sebanyak 3.000 orang,” kata Paul.

Selama periode pameran, kata Paul, bersama dengan asosiasi pendukung akan ada serangkaian sesi informatif dan mendidik tentang tren dan teknologi terkini diantaranya “Sustainable Pulp and Paper Industries Through Advanced Green Technologies: A Vision of Tomorrow” yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pulp dan Kertas Indonesia, juga ada dari Asosiasi Produsen Peralatan Listrik Indonesia dengan tema “Standar and Specification of EV Charging Product”.

"Penting bagi pelaku bisnis untuk hadir di acara ini guna meningkatkan wawasan mereka mengenai digitalisasi dan networking yang membentuk tren masa depan sehingga industri manufaktur Indonesia dapat berkembang cepat dan pesat yang akan menggairahkan ekonomi sekaligus meningkatkan citra Indonesia di mata Internasional” tutup Paul Kingsen. (*/yani)

  • Bagikan