BRI Bawa Dua Dokter, Obati Ratusan Nasabahnya Selama Dua hari

  • Bagikan
BRI Cabang Ambon
BRI Cabang Ambon memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada para nasabahnya jelang HUT BRI ke 128. (Foto: BRI Ambon)

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Tak hanya memberikan layanan terbaik perbankan buat nasabahnya, lewat Corporate Social Responsibility atau CSR, BRI Cabang Ambon juga memberikan layanan kesehatan gratis buat 250 nasabahnya di November selama dua hari berturut-turut.

Kepada ameks.id, Rabu (1/11/2023) Pimpinan Branch Office BRI Ambon Muhammad Sakaria, menyampaikan pengobatan ini dalam rangka HUT BRI ke 128. Layanan kesehatan gratis akan diberikan kepada nasabah di dua bulan terakhir tahun 2023.

“Jadi di bulan November ini, dan Desember 2023. Masing-masing bulan itu dua hari. Jadi totalnya pelayanan kesehatan gratis buat nasabah selama empat hari,” kata Muhammad Sakaria.

Di November, lanjut Sakaria, sudah dimulai Rabu (1/11/2023) hari ini, dan besok Kamis akan dilanjutkan lagi pelayanan kesehatan kepada para nasabah. Kata dia, pelayanan kesehatan ini hanya diberikan kepada nasabah BRI.

“Jadi November kita mulai tanggal 1 dan tanggal 2. Nanti Desember kita juga menggelar kegiatan yang sama pada tanggal 1 dan tanggal 2,” ungkap Sakaria.

Mereka menargetkan untuk bulan November selama dua hari, akan melayani nasabah sebanyak 250 orang. Rabu (1/11/2023) sebanyak 125 nasabah, dan Kamis-nya juga sebanyak 125 nasabah.

“Nanti di Desember juga jumlahnya tetap sama 250 orang selama dua hari. Jadi totalnya sebanyak 500 orang nasabah yang kita bantu untuk pengobatan gratis,” kata Sakaria.

Kegiatan pelayanan kesehatan gratis kepada para nasabah ini, kata Sakaria, digelar di Kantor BRI Cabang Ambon, Urimessing, Kecamatan Nusaniwe.

Sakaria berharap, layanan kesehatan kepada Nasabah di HUT BRI ke 128 ini bisa bermanfaat, dan membantu mereka. Kata dia, CSR akan terus diberikan kepada masyarakat luas maupun para nasabah.

Dalam pelayanan kesehatan gratis itu, Pihak BRI pusat bekerja sama dengan briadmedika (tim medis). Untuk wilayah Ambon di wakili oleh kimia Farma Ambon. (yani)

  • Bagikan