7 Rekomendasi Jam Tangan Kayu Buatan Lokal dengan Desain Unik

  • Bagikan
Jam Tangan Kayu
Jam Tangan Kayu

Jakarta, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Jam tangan dari material kayu menjadi salah satu produk yang unik dan menarik. Saat ini ada beberapa rekomendasi jam tangan kayu buatan lokal yang desainnya unik dan bisa Anda jadikan pilihan untuk dipakai sehari-hari. Tentunya jam tangan kayu tersebut bisa meningkatkan penampilan Anda dan membuat Anda jadi lebih tepat waktu.

7 Rekomendasi Jam Tangan Kayu Buatan Lokal dengan Desain Unik

Produk jam tangan dari kayu memang memiliki keistimewaan tersendiri. Jenis jam seperti ini dibuat secara handmade dan memiliki desain yang eksklusif. Berikut ada 7 rekomendasi produk jam tangan kayu buatan lokal berkualitas yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan:

Eboni Watch

Pilihan pertama ada produk jam tangan dari Eboni Watch. Brand asal Klaten ini sangat populer dan memiliki kualitas produk yang sangat baik. Jam tangan kayu yang mereka produksi memiliki desain yang trendy dan nyaman untuk dipakai. Meskipun namanya eboni, namun material kayu yang mereka gunakan adalah kayu maple dan rosewood mengingat kayu eboni semakin langka.

Matoa

Produk jam tangan kayu dari Matoa juga sangat populer. Matoa merupakan pelopor jam tangan kayu di Indonesia dan sampai sekarang masih diminati oleh banyak orang. Produk asal Bandung ini hadir dengan desain yang sangat modern dan memiliki corak unik.

Garvinoes

Berikutnya ada produk jam tangan kayu dari Garvinoes. Garvinoes memiliki ciri khas pada produknya yang menggunakan perpaduan bahan kayu dan stainless steel. Desain yang mereka hadirkan juga sangat elegan dan simple. Cocok bagi Anda yang menyukai jam tangan dengan desain simple namun tetap terlihat menawan.

Halba

Rekomendasi jam tangan kayu berikutnya datang dari Halba. Brand ini berasal dari Purbalingga dan menjadi salah satu produk jam tangan kayu terbaik di tanah air. Mereka menggunakan kayu jenis maple dan sonokeling yang berkualitas tinggi. Desain jam tangan dari Halba ini cukup simple namun terlihat sangat elegan.

Woodka

Pilihan berikutnya adalah jam tangan kayu dari Woodka. Woodka menghadirkan produk jam tangan dengan material kayu yang sangat artistik. Desain jam tangan mereka terlihat sangat kreatif dengan warna-warna cerah yang menggambarkan semangat anak muda masa kini. Woodka juga memadukan material kayu dan strap kulit sapi asli untuk membuat produk mereka lebih elegan.

Senna Indonesia

Produk jam tangan kayu dari Senna Indonesia juga bisa jadi pilihan tepat. Brand ini mengeluarkan jam tangan berbahan kayu dengan desain yang sangat modern dan elegan. Kualitas performanya juga sangat bagus karena mekanisme jam dirancang dengan sangat hati-hati.

Pala Nusantara

Ada pula produk jam tangan kayu dari brand Pala Nusantara. Jam tangan ini menggunakan kayu sonokeling, maple, dan ebony. Desain yang dihadirkan sangat menarik dan dikombinasikan dengan strap kulit warna-warni yang ceria. Produk Pala Nusantara ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki jiwa dinamis dan ingin selalu tampil stylish.

Produk jam tangan dari Pala Nusantara ini bisa Anda dapatkan dengan mudah lewat platform e-commerce Blibli. Tersedia banyak pilihan desain jam tangan dengan penawaran harga yang menarik.

Selain itu Anda juga bisa menemukan aneka jenis produk jam tangan kayu dari berbagai brand lainnya di Blibli.

Rekomendasi jam tangan kayu buatan lokal tadi bisa jadi referensi bagi Anda yang ingin tampil beda dan unik. Selain desainnya unik dan menarik, jam tangan dari bahan kayu ini juga punya nilai yang cukup tinggi. Yuk, koleksi beragam produk jam tangan kayu dengan membelinya secara online di Blibli. (***)

  • Bagikan