Manjakan Pengunjungnya, Swiss-Belhotel Ambon Tawarkan Menu Rasa Bintang Lima, Harga Recehan

  • Bagikan
swiss-belhotel ambon
Menu makan siang Sky-bar Swiss-belhotel, Ambon.

AMBON, AMEKS.FAJAR.CO.ID - SwissBelhotel Ambon, kembali meluncurkan aneka Makan Siang (Maksi) dengan menu Internasional dan hidangan lokal terbaru yang sudah pasti akan sesuai dengan selera pengunjung, tapi tidak menguras kantong.

Makan Siang dengan tawaran Panorama Kota Ambon dari ketinggian, ditawarkan Swiss-Belhotel Ambon. Menunya beragam, dan dijamin harga terjangkau. Promo terbarunya berada di Sky-Bar lantai 11 Swiss-Belhotel Ambon, yakni The Thematic Lunch Menu SKY-BAR.

Executive Chef Swiss-Belhotel Ambon, Apriwan Usman Syukur mengatakan, Swiss-Belhotel akan melaunching makanan yang sesuai dengan selerah kesukaan pengunjung di sky-bar

"Kami telah menyiapkan Makan Siang (Maksi) bisnis nusantara lunch dengan tema "Nusantara Dari Masakan Indonesia", dari Sabang sampai Merauke, yang telah anda ketahui,” ujarnya Apriwan Usman kepda Ambon Ekspres, di lantai 11 Swiss-Belhotel Ambon, Jumat (22/12/2023).

"Disini merupakan pokok utama pilihan sesuai selera anda maupun selerah Masyarakat, Kota Ambon, seperti aneka sambal, ditambah dengan Nasi Liwet. Itu sudah termasuk dalam 10 item sekaligus", ungkapnya.

Ada pun, lanjut Apriwan, ada kurang lebih 30 item makanan, diantaranya, Telur, Gebuk, Babat Iso goreng, Parkadel, sate telur puyuk, hati ayam, tempe bacan, aneka lalapan segar, tahu tempe bacan dan ayam segar yang telah kami sediakan.

"Semuanya ini akan kita proses melalui penggorengan ulang, supaya tamu yang menikmati dengan makan yang masih terasa fresh dan lezat", jelas Apriwan.

Tidak hanya itu, tambah Apriwan, ada juga beberapa menu lainya yang disediakan bagi pengunjung dari manapun, baik itu dari luar daerah maupun dari Masyarakat Kota Ambon sendiri.

"Menu lain yang kami siapkan yakni, Sayuran, telur balado, dan juga ada empat macam sayuran seperti, sayur lode dan sayur bayam dengan sesuai selerah kalian,” ungkapnya.

Selain itu, ada juga sayur asam sumatera dengan campuran balacang atau terasi. Tak lupa pula kita mengangkat makanan khas Kota Ambon sendiri, yaitu Ikan Kuah Kuning.

Ia juga meginfomasikan kepada masyarakat Kota Ambon bahwa, Swiss-bellhotel telah menghadirkan menu-menu baru sesuai pilihan dan selerah tamu dengan harga yang terjangkau.

"Ada pun harga yang akan kita tawarkan tersebut mulai dari, Rp. 5000 sampai Rp35.000 per itemnya", imbuhnya.

Nanti juga Swissbel akan sajikan makanan sesuai selera dan pilihan tamu. Menunya diletakan di piring dalam bentuk prasmanan.

"Nanti kita akan melaunchingnya dalam bulan-bulan ini, mulai dari hari Senin hingga Jumat. Semoga selera kalian semua ada di Swiss-belhotel, Kota Ambon,” kata Apriwan . (jardin papalia)

  • Bagikan