Mayat Mengapung Dibawah JMP, Ada Luka Lebam di Kepala Korban

  • Bagikan
Kota Ambon
Proses evakuasi jenazah yang mengapung di laut bawah JMP, Rabu (5/7/2023). (Foto: Humas Polresta Ambon)

Ambon,AMEKS.FAJAR.CO.ID.- Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di perairan teluk Ambon, tepat di bawah Jembatan Merah Putih (JMP), desa Galala, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Maluku, Rabu (5/7/2023) siang, sekira pukul 13.30 WIT.

Temuan mayat berjenis kelamin laki-laki sempat memantik perhatian warga Galala dan yang melintas di atas JMP.

Informasi Ameks.Fajar.Co.Id keterangan salah warga bermukim di desa Galala, Yan Sulilatu, menerangkan awalnya berada di dermaga perahu, desa Galala.

Yan mendengar teriakan ada orang tenggelam dan terapung di laut. Mendengar teriakan itu, Yan langsung bergegas menuju ke lokasi kejadian (TKP) untuk memastikan.

Sesampainya di TKP, Yan melihat seorang laki - laki yang sudah meninggal dan terapung di atas laut tepatnya di bawah JMP Galala. Informasi temuan mayat diteruskan ke pihak kepolisian.

Beberapa saat kemudian, tiba anggota kepolisian dari Poksek Sirimau, mayat tanpa identitas itu akhirnya di evakuasi dan di bawah ke Rumah Sakit Bhyangkara.

Sampai saat ini siapa mayat ini belum juga diketahui, dan masih dilakukan penyelidikan oleh pihak Kepolisian.

" Dugaan kuat mayat tanpa identitas tersebut sudah meninggal dua hari yang lalu karena badannya sudah menghitam dan berbau busuk. Identitasnya belum diketahui," ujar Ipda Jane Luhukay, Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease.

Dari hasil pemeriksaan visum luar, diperoleh, korban mengenakan baju warna biru dongker celana pendek warna merah maron. Kemudian ada lebam di kepala.

"Saat ini jenazah tersebut masih berada di RS Bhayangkara Ambon untuk dikremasi. Identitas jenazah belum diketahui dan masih menunggu informasi menyangkut keluarga korban," demikian Jane.(ERM).

  • Bagikan