Liga Amal Ina Latu, Liang Selection Bermain Tanpa Gol dengan Gemba FC

  • Bagikan
Tulehu
Gemba FC

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Pelatih Liang Selection Fc, Mukhlis Mony,  berterima kasih kepada anak asuhnya yang telah bermain maksimal dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Amal Ina Latu (LAIL)  Cup III musim 2023.

Pertandingan Liang Selection Fc vs Gemba Fc yang berlangsung di Tarembal Matawaru, berakhir dengan skor 0-0.

Kedua tim yang tampil dengan skuad terbaik langsung jual beli serangan sejak peluit dibunyikan wasit Robo Anggoda. Namun tak ada satu pun gol yang tercipta hingga turun minum. 

Memasuki babak kedua, Gemba Fc yang berstatus sebagai tuan rumah, mencoba melakukan penyerangan lewat sayap kiri dan kanan. Namun, aliran bola berhasil dihentikan pemain bertahan Liang Selection. 

Pasukan Liang juga menekan lawan lewat serangan balik. Sayang, pemain depan tak mampu menerobos benteng pertahanan Gemba Fc yang dikawal Halim. Skor 0-0 tidak berubah hingga laga bubar. 

Terkait hasil pertandingan tersebut, Mony, menyayangkan adanya beberapa peluang yang tak bisa dimanfaatkan. Tapi saya berterima kasih kepada Randi Samual dan kawan-kawan yang sudah tampil baik. 

Tulehu
Liang Selection

"Pertama saya mengucapkan terima kasih karena pemain sudah bekerja maksimal dalam pertandingan ini. Memang ada beberapa peluang tidak bisa dimanfaatkan dengan baik dan kami tidak dapat meraih kemenangan. Itu yang disayangkan," kata Mony kepada media ini usai laga. 

Mony pun kembali menegaskan bahwa timnya saat ini sudah tampil lebih baik dari laga-laga sebelumnya.

"Secara mental dan fisik semuanya berbeda dengan laga penyisihan grup. Jadi tidak perlu dikhawatirkan dengan masalah itu. Intinya, kami harus menang saat main di kandang nanti," pungkasnya. 

Sementara itu, Pelatih Gemba Fc, Sumitro Sangadji mengakui, pertandingan melawan Liang Selection tidaklah muda. Menurut dia, para pemain lawan sudah bekerja keras.

"Kami mengucap syukur meskipun tidak menang. Memang tidak mudah juga melawan Liang Selection," kata Sangadji. 

Dia menambahkan, apa yang sudah dipersiapkan kepada pemain semua berjalan. Tapi kami tidak bisa mencetak gol.

"Tapi masih ada leg kedua kami akan fight untuk meraih kemenangan," tutup Sangadji. 

Kedua tim masih berpeluang lolos ke semifinal LAIL Cup. Kedua tim akan kembali berduel di leg kedua perempat final di kandang Liang Selection Fc pada (31/8). Hasil pertandingan itu akan menjadi penentu tim yang maju ke semifinal. (CAL) 

  • Bagikan