Pasangan Anies-Muhaimin Tunjuk Gasandi Koordinator Tim Hukum di Maluku

  • Bagikan
pasangan AMIN
Gasandi Renfaan, Koordinator tim Hukum pasangan Capres AMIN di Maluku.

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Tim pemenangan pasangan calon Presiden Anies Basweden dan Cawapres Muhaimin Iskandar, menunjuk Gasandi Renfaan sebagai Koordinator tim hukum di Maluku.

“Alhamdulillah Saya dan rekan-rekan diberikan kepercayaan untuk bergabung didalam Tim Hukum Nasional AMIN untuk Propinsi Maluku,” kata Gasandi kepada ameks.fajar.co.id, Senin (18/12/2023).

Penunjukan ini sesuai dengan Diterbitkannya Surat Keputusan Nomor : 24/SK/THN/XII/2023 Tentang Pembentukan Keanggotaan Tim Hukum Nasional Anis Baswedan-Muhaimin Iskandar Provinsi Maluku, tanggal 4 Desember 2023.

“Tentunya amanah yang diberikan, akan Kami laksanakan dengan baik dalam mengawal pesta Demokrasi pada Pemilu Presiden 2024,” kata Gasandi, pengacara muda asal Maluku Tenggara ini.

Untuk itu, kata Gasandi, selama masa Kampanye hingga Pemungutan dan perhitungan suara nanti, mereka akan bekerja maksimal agar menghindari adanya dugaan kecurangan di Bumi Para Raja ini.

“Untuk itu Kami meminta kepada masyarakat di Maluku, untuk bersama-sama mengawal jalannya Pemilu dengan tetap menjaga hubungan baik diantara orang basudara. Mari juga sama-sama katong sukseskan pesta demokrasi ini dengan baik, lancar, jujur, bersih dan adil,” tandas Gasandi.

Lihat Visi Misi setiap Capres, lanjut Gasandi,gunakan hak pilih dan mari menuju TPS tanggal 14 Pebruari 2024. Semoga Pemilu 2024 menghasilkan pemimpin baru, yang mampu melakukan perubahan ke arah yang lebih baik.

“Pilih Pemimpin Baru yang nanti mampu membawa perubahan negara ini karat yang lebih baik. AMIN (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar) menuju RI 1 dan 2,” tutup Gasandi.(yani)

“Pilih Pemimpin Baru yang nanti mampu membawa perubahan negara ini karat yang lebih baik. AMIN (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar) menuju RI 1 dan 2,” tutup Gasandi.(yani)

  • Bagikan