Pemuda Urimessing Gelar Christmas Carol: Natal dari Urimessing Untuk Maluku

  • Bagikan
Cristmas Carol Urimessing
Deputi I Kepala Staf Kepresidenan, Febry Calvin Tetelepta, saat hadiri Cristmas Carol yang digelar di Urimessing, Kota Ambon, Rabu (27/12/2023). (Foto: Elias/ameks)

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID.- Christmas Carol, atau kidung Natal yang biasanya dilakukan umat kristiani jelang Natal 25 Desember. Namun kali ini dilakukan pemuda-pemudi Jemaat Silo, Urimessing, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon dua hari setelah perayaan Natal resmi.

Christmas Carol yang dilangsung secara terbuka di Jalan Diponegoro, Urimessing, Kota Ambon, Rabu (27/12/2023) malam, turut dibuka secara langsung oleh Deputi I Kepala Staf Kepresidenan, Febry Calvin Tetelepta, dengan tema Dari Urimessing Untuk Ambon Maluku " Natal Dihatiku".

Pagelaran Christmas Carol dilakukan pemuda pemudi Urimessing, Jemaat Sillo, bukan baru tahun ini. Sudah berjalanan dalam beberapa tahun terakhir.

"Dan saya punya komitmen apapun juga kita akan tetap berjalan terus, karena dengan pujian -pujian maka kota ini akan tetap di berkati oleh Tuhan," ucap Febry Calvin Tetelepta, disela-sela membuka kegiatan Christmas Carol tersebut.

Sementara ketua panitia, Yance Latuperissa, menyampaikan Christmas Carol dengan tema " Natal Dihatiku" dari Urimessing untuk Ambon dan Maluku dapat terlaksana atas prakasa kerjasama pemuda pemudi Urimessing di wilayah pelayanan Jemaat GPM Silo klasis kota Ambon.

"Sebagai penanggung jawab kegiatan,saya menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang mendukung terlaksana kegiatan ini," kata Yance dalam laporannya.

Yance juga mengapresiasi Kapolresta Ambon dan Pulau-pulau Lease, Kombes Pol. Driyano Andri Ibrahim, dan jajaran termasuk pemerintah kota Ambon yang telah memberikan dukungannya atas terlaksanan Christmas Carol, dari Urimessing untuk Ambon dan Maluku.

"Kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya kepada warga kota Ambon atas terganggun perjalanannya. Selamat menikmati malam dari Urimeseng Ambon, natal dihati kami," demikian Yance.(Elias Rumain).

"Kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya kepada warga kota Ambon atas terganggun perjalanannya. Selamat menikmati malam dari Urimeseng Ambon, natal dihati kami," demikian Yance.(Elias Rumain)

  • Bagikan