Pasca Ditunjuk Kapolda Maluku, Kapolsek Manipa Langsung ke Tujuh Desa

  • Bagikan

Ambon,AMEKS.FAJAR.CO.ID.-Ipda ER Mangare, yang ditunjuk Kapolda Maluku, Irjen Pol. Lotharia Latif, menggantikan Ipda H.R. Bolorohy, menjalan tugas sebagai Kapolsek Manipa, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), langsung temui warga di tujuh desa.

Mangare, disela-sela kunjungan kerja ke sejumlah desa di Kecamatan Manipa, Sabtu (2/2/2024), mengatakan silahturahmi sekaligus patroli dialogis itu dengan menyambangi tokoh masyaskat di Tuju Desa yakni Desa Luhutuban, Desa Masahoi, Desa Kelang Asaude, Desa Tomalehu Timur, Desa Tumalehu Barat, Desa Buano Hatuputih, Desa Tuniwara yang berada di wilayah Kecamatan Manipa.

" Sebagai Plh Kapolsek Manipa yang baru, harapan saya agar hubungan silahturahmi yang selama ini sudah dibangun dengan baik agar tetap di jaga. Saya harap masyarakat dapat menerima saya," ucap Mangare.

Sebagai Plh Kapolsek Manipa yang baru, dia tetap terbuka menerima saran serta masukan dari masyarakat di Kecamatan Manipa baik secara langsung maupun tidak langsung untuk lebih meningkatkan Harkamtibmas tetap aman kondusif.

"Saya selaku Plh Kapolsek Manipa serta anggota Polsek Manipa tidak bisa berhasil dalam menjaga harkamtibmas apabila tidak ada campur tangan dari unsur Pemdes, Pemdus, Toga, Tomas, Toda, Toped serta masyarjat Manipa secara keseluruhan," kata Mangare.

Mangare, bahkan dalam kesempatan menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat bila dalam proses pelayanan kami Polsek Manipa tidak maksimal.

"Untuk itu kami perlu adanya masukan serta saran untuk sama-sama kami bisa benahi agar pelayanan masyarakat lebih efektif dan baik. Apabila ada persoalan harkamtibmas di Desa maupun Dusun agar dapat berkoordinasi dengan petugas Bhabinkamatibmas yang sudah ada di Desa," kata Mangare.(Elias Rumain)

  • Bagikan