Ambil Formulir Pendaftaran Balon Gubernur, Tim Sukses Yakin FCT Dapat PDIP

  • Bagikan
Gubernur Maluku
FCT yang diwakili tim suksesnya mengambil formulir Balon Gubernur Maluku di kantor PDIP. (Foto: Elias/ameks)

Ambon,AMEKS.FAJAR.CO.ID.- Untuk mendapat dukungan politik bertarung di Pemilihan Gubernur Maluku, 27 November 2024, Febry Calvin Tetelepta (FCT) mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur Maluku di kantor DPD PDIP Maluku.

FCT diwakili Tim suksesnya, Victor Alberth Palijama. Victor didampingi Rajab Tatuhey, dan Yancy Latuperisssa, mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon di PDIP.

Victor Alberth Palijama mewakili FCT didampingi beberapa tim menyambangi markas PDI-P Maluku di kawasan Karang Panjang, Kota Ambon, Rabu (17/4/2024) pagi.

"Iya, pagi ini saya sudah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Maluku di Kantor PDI Perjuangan, Karang Panjang," kata Viktor.

Menyoal rekomendasi, Victor enggan menjawab lebih jauh. Namun, Ia sangat yakin, FCT berpeluang mendapat surat tugas atau rekomendasi PDI-P untuk bertarung merebut kursi gubernur Maluku di Pilkada Serentak di tanggal 27 November 2024 nanti.

" Kita lihat saja hasilnya nanti yah, Partai Demokrasi Indonesia PDI-Perjuangan adalah Salah satu Partai besar di Republik ini," katanya.

Di kantor DPD PDI Perjuangan, Tim FCT diterima langsung Tim Sembilan (Penjaringan dan Penyaringan) bakal calon Gubernur Maluku dan Wakil Gubernur Maluku.

Pantauan media ini, sekitar 10 orang tim FCT, tiba di kantor DPD PDI Perjuangan Maluku, sekitar pukul 10:30 Wit, untuk mengambil formulir pendaftaran.(Elyas Rumain).

  • Bagikan