Tukang Becak di Kota Masohi Deklarasi Dukungan ke Gus Imin

  • Bagikan
Masohi
Sejumlah tukang becak di Kota Masohi saat mendeklarasikan diri sebagai relawan Gus Muhaimin Iskandar. Senin (3/7). (Foto: Djen Wasolo/AMEKS)

Masohi, AMEKS.FAJAR.CO.ID.- Sejumlah tukang becak di Kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah, deklarasikan dukungan kepada Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin sebagai Calon Presiden Republik Indonesia 2024. Deklarasi dilakukan, Senin (3/7/2023).

Dukungan sejumlah tukang becak di Kota Masohi itu, lantaran Gus Imin yang juga Ketua Umum Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), merupakan tokoh yang begitu familiar dengan sejumlah kerja sosialnya.

Hal itu diungkapkan salah satu tukang becak Kota Masohi, Abdurrahman. Dia mengatakan bangga jika Gus Imin maju sebagai calon Presiden Indonesia.

Menurut pria yang sehari-hari menggantungkan harapan ekonomi melalui becak itu, Gus Imin adalah tokoh nasional yang patut mengambil bagian sebagai Calon Presiden RI,

Dikatakan Gus Imin memperhatikan parah buruh kasar, petani dan nelayan, petani subsidi pupuk dan bantuan untuk nelayan berupa alat-alat pancing, perahu, mesin.

"Cak Imin adalah sosok yang mampu melihat kepentingan masyarakat kecil," katanya.

Selain itu, Ardi yang juga profesi sebagai tukang becak juga menambahkan bahwa dirinya sudah lama menyaksikan keterlibatan Gus Imin dalam kerja sosial.

"Saya yakin, Gus Imin tidak sendiri, kami akan selalu bersama dengan calon presiden kami, pokoknya kami dukung Gus Imin Presiden Indonesia" tutupnya. (DW)

  • Bagikan