Didepan Ribuan Warga, Ganjar: Saya akan Bayar Hutang Petani dan Nelayan

  • Bagikan
Capres 03
Ganjar Pranowo saat berkampanye di Lapangan Merdeka, Ambon, Maluku, Senin (29/1/2024). (Foto: jardin papalia)

AMBON, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Ganjar Paranowo berjanji untuk menciptakan lapangan kerja yang lebih baik. Menurunkan harga barang yang masih mahal, dan memastikan pemerintahan yang bersih, dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Tak hanya itu, Capres 03 yang berpasangan deng Mahfud MD itu juga menjanjikan, melunasi hutang petani dan nelayan jika ia terpilih menjadi Presiden RI.

Peryantaan tersebut di sampaikan Capres yang diusung oleh partai koalisi, PDIP, Partai Hanura, Perindo dan PPP tersebut didepan ribuan warga saat melakukan kampanye akbar di lapangan Merdeka, Kota Ambon, Provinsi Maluku, Senin (29/1/2024).

"Saya Ganjar-Mahfud berjanji membuka lapangan kerja, turunkan harga-harga barang. Menciptakan pemerintah yang bersih, anti korupsi, anti kolusi dan pemerintah yang melayani masarakat dengan baik,” kata Ganjar dihadapan ribuan massa yang memadati Lapangan Merdeka.

“Internet yang gampang bisa diakses, sehingga masyarakat akan merasakan kesejahteraan, masyarakat akan merasakan senang", teriak Ganjar di ribuan pendukungnya.

Menurut dia, ketika rakyat terbawah, termiskin, terlemah bisa menyampaiakan kepada pemimpin bahwa tolonglah kami, maka Ganjar-Mahfud siap membantu kalian semua rakyatku.

“Kalau kita mellihat kerukunannya warga Ambon ini juga sangat luar biasa. Untuk itu saya sampaikan pesan damai dalam pemilu, dalam kampanye ini memang kita beda pilihan, tidak perlu berbenturan, kalu kita mau lihat benturannya adalah benturan pemikiran, sebab semua itu ada di rakyat. Maka dari itu rakyat punya referensi untuk memilih,” kata Ganjar.

Untuk itu, lanjut dia, yang diharapkan, pemilu damai ini betul-betul bisa terlaksana. Ganjar akan mendorong rakyat supaya tidak takut untuk tentukan pilihan mereka sendiri.

"Saya belajar betul, dari tradisi budaya yang ada di Maluku, kota Ambon ini. Saya belajar betul bagimana masyarakat disini sangat taat mengikuti budaya, tatakrama tradisi dari kekerabatan yang ada,” tandas dia.

“Ini menjadi contoh untuk kita, bukan saja di Indonesia. Teradisi-teradisi yang ada itulah yang membuat kami irih kapada kalian semua", tambah Ganjar.

Kampanye akbar yang berlangsung sekira pukul 17.00 wit tersebut dihadiri Wakil Gubernur Provinsi Maluku, Drs. Barnabas N.Orno, Ketua  DPD PDI-P Maluku Benhur Watubun, Ketua DPP Partai Hanura Dr. Oesman Sapta, Karel Albert Ralahalu, Ketua Umum Relawan KGBN ( Kawan ganjar bersatu nasional ) Bpk. Juliant Palar, Sejumlah Partai Koalisi dan kurang lebih ribuan simpatisan yang memadati lokasi kampanye tersebut. (jardin papalia)

  • Bagikan