Tak Kunjung Tiba di Lapangan Merdeka, Massa Tetap Setia Menunggu Ganjar

  • Bagikan

AMBON, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Calon Presiden (Capres) RI 03, Ganjar Pranowo dan rombongan yang rencananya akan menggelar kampanye di Lapangan Merdeka, Ambon, Maluku sekira pukul 13.00 WIT, hingga pukul 14.50 tak kunjung tiba. Namun simpatisannya tetap setia menunggu Ganjar.

Sesuai jadwal, Rombongan Ganjar akan tiba di Bandara Udara Pattimura, Kota Ambon hari ini sekira pukul 10.30 wit dengan Jet pribadi untuk melakukan agenda Safari Politik.

Dijadwal Capres Ganjar akan melakukan kampanye akbar sekira pukul 13.00 wit, yang akan berlangsung di lapangan merdeka, Kota Ambon, Provinsi Maluku.

Namun hingga sampai pukul 14.50 wit, calon Presiden Ganjar Pranowo dan rombongan belum juga tiba di lokasi kampanye yakni Lapangan Merdeka, Ambon. Padahal Ribuan pendukung dari berbagai daerah sudah berdatangan untuk menanti kehadiran calon Presiden RI itu.

Dari pantauan Ambon Ekspres di lokasi sekira pukul 14.40 wit, kurang lebih ribuan pendukung Capres 03 dan sejumlah Partai Politik (Parpol) dengan memakai atribut lengkap sudah memadati Lapangan Merdeka.

Mereka rela berdiri diterik panasnya matahari hanya untuk menunggu kedatangan sang idola, bahkan ada yang lebih memilih berteduh di Tribun. Kurang lebih ribuan pendukung tersebut dihibur dengan penampilan dari Group Band Tipe X dan artis lokal kota Ambon.

Salah seorang warga pendukung Ganjar-Mahfud MD, Sardin mengatakan, mereka rela berdiri diterik matahari yang begitu panas demi menunggu kehadiran Presiden RI kita, yakni Ganjar Pranowo.

"Saya (Beta) deng rombongan sudah datang dari pagi tadi sekira pukul 10.00, menunggu kehadiran Bapak Ganjar Pranowo untuk melihat beliau secara langsung berkampanye di Kota Ambon sini. Biar matahari panas lai saya (Beta) tetap tunggu pak Ganjar sampe antua hadir bersama-sama kita di kota ambon manise yang kita cintai ini", ujarnya.

Diketahui kedatangan Capres Ganjar dan rombongan akan dijemput langsung oleh Wakil Gubernur Provinsi Maluku, Drs. Barnabas N.Orno, Bupati Bursel Hj. Safitri Malik Soulisa, Bupati MBD Benyamin Th. Noach, Ketua  DPD PDI-P Maluku Benhur Watubun.

Selain itu, ada Ketua DPP Partai Hanura Dr. Oesman Sapta, Brigadir Jenderal TNI (Purn.) Karel Albert Ralahalu, Ketua Umum Relawan KGBN ( Kawan Ganjar bersatu nasional ) Juliant Palar, Protokoler TPD Abdul Amin Buton, Anggota DPRD Provinsi Maluku dan Maluku Tengah dari Parta PDI-P, Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud dan tim pemenang Ganjar-Mahfud Provinsi dan Daerah Maluku. (jardin papalia)

  • Bagikan